Senin, 27 Februari 2017

Rintihan Rindu di Tanah Rantau

     Enam tahun sudah gue rasakan pahit manisnya menjadi anak rantau.munkin gue sudah mulai lelah atau bosan dengan hidup seorang perantau?

entahlah....

kadang gue gak tau yang gue jalani ini,nantinya akan baik atau sebaliknya,tanpa gue sadari akan menjadi seperti apa jadinya!!!

"Kalau belum di coba mana tau gue akan berhasil atau tidah?Jalanin aja dulu!''

     Menjadi anak rantau itu kadang waktu bisa bisa tidak di hiraukan lagi.pagi bisa jadi siang, siang bisa jadi malam.Tidur kadang gak nyenyak,Makan tak banyak pilihan takut gaji gak mencukupi.bahkan baju dan celana kusut dekil tak di hiraukan.

    Tak peduli hujan badai,panas terik matahari,debu dan polusi,waktu yang berganti,kadang sedih pun tak terobati.

     Kadang kalo lagi kesel pengen balik jadi anak kecil lagi,yang minta apa tinggal nangis.tapi hidup itu emang kek gini apa2 harus di pikir dulu.gak buru2 juga.perlu planing yang mateng.ibarat beras kalo kalo belum di masak emang kaga bakal enak.
 
    jadi bagi gue ya....ngeratau atau gak ngeratau itu sama bae hidup ya kudu di jalani apa pun rintangannya,gimana kitanya aja yang ngejalanin.



Jadi gimana ? Lanjut rantau!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar